Jumat, 11 September 2015

Rental ELF Ke Pantai Cijeruk Garut

info Rental ELF Ke Pantai Cijeruk Garut Dari jakarta/Tangerang - Cari Jasa Sewa Mobil Elf Pariwisata Pantai Cijeruk Garut ? anda dapat menggunakan Isuzu elf 19 seat eksklusif dengan fasilitas lengkap untuk menemani perjalanan anda. RENTAL Elf Pariwisata ke Pantai Cijeruk Garut silahkan survey langsung mobil armada kami di Jl.Kamal Raya No.10 Rt.02/01 Kalideres Jakarta Barat (seberang pom bensin tegal alur) 

Kami menyediakan rental mini bus elf 19 seat tahun muda yaitu  2014 dan 2015 di wilayah Jakarta barat untuk keperluan study tour , perjalanan keluarga, Tamasya , rekreasi group, reuni temen-temen, dan berpergian ke luar kota dengan fasilitas AC, TV, DVD + Karaoke, . untuk tarifnya silahkan anda tanya operator kami yang siap melayani anda >> DISINI<< untuk lihat penampakan armada kami bisa klik link berikut elf 2014 (disini) Elf 2015 (disini) simak juga artikel sebelumnya Rental ELF Ke Curug Orok Garut Dari jakarta/Tangerang yang berisikan secuil info yang mungkin nantinya akan jadi destinasi pilihan anda :)

Rental ELF Ke Pantai Cijeruk Garut
Rental ELF Ke Pantai Cijeruk Garut
Jika anda sedang bingung dan membutuhkan referensi terbaik untuk liburan anda berikutnya?? cobalah untuk berkunjung ke daerah Garut Selatan, Memang saat ini banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi untuk mendapat liburan yang berkesan dan menyenangkan. Salah satu keindahan yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan nuansa berbeda dengan mengunjungi lokasi wisata yang belum pernah anda kunjungi. Pantai Cijeruk Indah mungkin bisa menjadi referensi destinasi wisata anda berikutnya. Pantai Cijeruk Indah merupakan sebuah pantai yang masih asri atau alami dan belum sepenuhnya dimanfaatkan secara maksimal oleh pihak dinas pariwisata terkait. Namun meskipun begitu pantai ini sering dikunjungin wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Cijeruk Indah berlokasi 108 km dari pusat kota Garut tepatnya di Desa Sagara, Kec Cibalong, Garut, Jawa Barat. Walaupun lokasi yang cukup jauh dari pusat kota kita tidak akan merasa bosan, karena selama perjalanan anda akan di sambut dengan pemandangan kebun karet yang masih alami dan terjaga dengan baik. Setelah melewati perkebunan tersebut kita akan bertemu gapura yang sungguh indah sebagai pertanda bahwa kita sudah dekat dengan Pantai Cijeruk Indah. Sekitar 2 meter dari gapura, Pantai Cijeruk Indah sudah mulai terlihat dengan jelas. Pemandangan dan suasana yang menakjubkan, alami dan belum tersentuh tangan manusia membuat pantai ini semakin memperjelas keasrian sebuah pantai.

Tinggi gelombang dipantai ini mencapai 1 meter dengan kemiringan dasar laut yang landai sehingga cukup aman untuk berenang, pasir putih kecoklatan dan lautan biru menambah keasrian dipantai ini. Kegiatan yang bisa anda lakukan dengan maksimal ialah berperahu, berjemur, berfotografi, dan memancing ikan-ikan yang ada di di sekitar pantai. Ada hal yang membuat pantai ini istimewa dan berneda dengan pantai lainnya. Yaitu warna air di kawasan pantai ini ada 2 macam, warna biru yang terletak di pesisir dan tengah pantai serta warna hijau kecoklatan di pertemuan muara, atau lebih singkatnya pantai ini adalah tempat bertemunya air laut yang biru dan air sungai yang hijau kecoklatan di mulut air laut, sungguh fenomena yang menakjubkan yang membuat pantai ini sangat special dan patut dikunjungi. Bagaimana cukup menarik bukan ?? demikian infoPantai Cijeruk Indah yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi bahan referensi destinasi wisata anda berikutnya
.

Rental ELF Ke Pantai Cijeruk Garut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ALVA TRAVEL