Jumat, 11 September 2015

Rental ELF KE Curug Orok Garut

info Rental ELF Ke Curug Orok Garut Dari jakarta/Tangerang - Cari Jasa Sewa Mobil Elf Pariwisata Curug Orok Garut ? anda dapat menggunakan Isuzu elf 19 seat eksklusif dengan fasilitas lengkap untuk menemani perjalanan anda. RENTAL Elf Pariwisata ke Curug Orok Garut silahkan survey langsung mobil armada kami di Jl.Kamal Raya No.10 Rt.02/01 Kalideres Jakarta Barat (seberang pom bensin tegal alur) 

Kami menyediakan rental mini bus elf 19 seat tahun muda yaitu  2014 dan 2015 di wilayah Jakarta barat untuk keperluan study tour , perjalanan keluarga, Tamasya , rekreasi group, reuni temen-temen, dan berpergian ke luar kota dengan fasilitas AC, TV, DVD + Karaoke, . untuk tarifnya silahkan anda tanya operator kami yang siap melayani anda >> DISINI<< untuk lihat penampakan armada kami bisa klik link berikut elf 2014 (disini) Elf 2015 (disini) simak juga artikel Rental ELF Ke Pantai Rancabuaya Garut Dari jakarta/Tangerang yang berisikan secuil info yang mungkin nantinya akan jadi destinasi pilihan anda :)

Garut memang memiliki tempat wisata alam yang sangat beragam dan hal ini menjadikan Garut sebagai kota tujuan wisata. Curug Orok merupakan sebuah air terjun yang menjulang dari perbukitan dan Air Terjun dengan nama Curug Orok yang merupakan salah satu tempat khas garut ini emang jadi tujuan wisata lokal maupun luar daerah sebut saja Curug Orok.

Tak bisa disangkal, Curug Orok memang curug yang paling beken di Kabupaten Garut. Curug ini bukan saja sering didatangi wisatawan lokal, namun juga sering jadi tujuan wisata para pelancong yang datang dari jauh, seperti dari Bandung dan Jakarta. Curug Orok adalah satu dari beberapa air terjun yang berada di wilayah Kabupaten Garut. Kata ‘Curug Orok’ berasal dari bahasa Sunda yang artinya ‘Air Terjun Bayi’. Entah bagaimana awal kisahnya hingga nama air terjun yang merupakan obyek wisata alam cukup dikenal ini dinamai ‘Curug Orok’. Yang pasti Curug Orok menjanjikan panorama alam yang indah permai, membuat mata, telinga dan organ tubuh lainnya beserta pikiran menjadi segar dan nyaman.

Curug Orok terletak di Desa Cikandang Kecamatan Cikajang. Berjarak 34 km dari terminal Garut, baraya bisa mengendarai angkutan umum jurusan Garut-Bungbulang lalu berhenti di depan gapura menuju area Curug Orok. Hanya berjalan sekitar dua ratus meter, Baraya sudah sampai di kawasan Curug Orok. Tapi jika Baraya mengendarai kendaraan pribadi, bisa langsung parkir di area parkir Curug Orok yang cukup representatif.

Fasilitas di Obyek Wisata Curug Orok cukup lengkap seperti toilet, parkir, tempat makan dan minum juga musholla. Pengunjung wisata yang berminat menginap, di area wisata Curug Orok juga ada beberapa penginapan yang bersih dan nyaman. Ticket masuk menuju Curug Orok juga hanya 10 ribu rupiah/orang. Ada beberapa ‘saung’ sebagai tempat ngopi sambil menikmati pemandangan sekitar curug.

Untuk sampai ke Curug-nya sendiri, Baraya Inilah Garut harus menuruni sengked yang sudah di floor sekitar 100 meter. Ketika sampai di bawah, Baraya bisa langsung menikmati suasana air terjun dengan ketinggian 20 m. Sangat indah! Keindahan lainnya adalah terdapat air mengalir yang keluar dari sela-sela bebatuan.

Selain pengunjung bisa mandi atau sekedar bermain air, Curug Orok pun sering digunakan sebagai tempat wisata potografi terutama untuk pre-wedding, disamping kegiatan lainnya seperti tea-walk dan hiking. Baraya penasaran? Silahkan mengagendakan jadwal ‘jalan-jalan’ Baraya ke Curug Orok, temukan keindahan dan kenyamanan yang Baraya cari. Selamat ber-traveling.

Rental ELF KE Curug Orok Garut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ALVA TRAVEL