Selasa, 01 September 2015

Rental ELF Ke Pantai Santolo Garut

info Rental ELF Ke Pantai Santolo Garut Dari jakarta/Tangerang - Cari Jasa Sewa Mobil Elf Pariwisata Ke Pantai Santolo Garut ? anda dapat menggunakan Isuzu elf 19 seat eksklusif dengan fasilitas lengkap untuk menemani perjalanan anda. RENTAL Elf Pariwisata ke Pantai Santolo Garut silahkan survey langsung mobil armada kami di Jl.Kamal Raya No.10 Rt.02/01 Kalideres Jakarta Barat (seberang pom bensin tegal alur) 

Kami menyediakan rental mini bus elf 19 seat tahun muda yaitu  2014 dan 2015 di wilayah Jakarta barat untuk keperluan study tour , perjalanan keluarga, Tamasya , rekreasi group, reuni temen-temen, dan berpergian ke luar kota dengan fasilitas AC, TV, DVD + Karaoke, . untuk tarifnya silahkan anda tanya operator kami yang siap melayani anda >> DISINI<< untuk lihat penampakan armada kami bisa klik link berikut elf 2014 (disini) Elf 2015 (disini)

Pantai Santolo Indah yang terletak di Pamengpeuk, tepatnya di Kecamatan Cikelet sebelah selatan pusat kota Garut. Jarak pantai ini dari kota Garut sekitar 80 km dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat kurang lebih 3,5 jam. Meskipun cukup jauh, namun suasana perjalanan menuju ke pantai ini sangat memanjakan mata dengan pemandangan yang menyajikan pegunungan dan berkelok-kelok. 

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan memanjang dari barat ke timur. Di sana terdapat tempat berlabuh dan berkumpulnya para nelayan tradisional. Selain itu di kawasan pantai ini juga terdapat sebuah stasiun tempat peluncuran roket milik LAPAN (Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional.

Bergerak ke arah selatan, kita dapat menyeberangi pulau yang biasa disebut dengan Pulau Santolo. Cukup membayar Rp. 2.000,- untuk menyeberanginya menggunakan kapal nelayan. Di Pulau Santolo ini memang agak berbeda keadaan pantainya, meskipun tetap berpasir putih dan masih jernih airnya tetapi penuh dengan batuan karang. Jangan takut, masih tetap indah kok, sebab di sini spot paling cocok untuk camping bagi yang memiliki jiwa petualang. Untuk yang tidak suka camping, di sekitar pantai Santolo banyak losmen dan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau (berkisar antara Rp. 100.000,- sampai Rp. 200.000,- per malam).
 
Selain kita bisa menikmati suasana pantai yang tenang, di pulau Santolo juga terdapat muara Cilauteureun yang cukup populer. Dinamakan Cilauteureun karena air laut di muara ini bergerak bukan menuju laut, melainkan kembali lagi ke arah muara. Sederhananya biasa disebut air laut yang mengalir ke darat. Konon peristiwa seperti ini hanya bisa ditemukan di dua tempat, yakni di Santolo Garut dan Prancis.

Apalagi yang kurang di tempat ini, menikmati pantai pasir putih dengan ombak yang tenang bisa, atau menyaksikan indahnya batuan karang di Pulau Santolo sambil ber-camping ria bersama kawan juga bisa.

Rental ELF Ke Pantai Santolo Garut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ALVA TRAVEL